mysterio

November 20, 2009

Give me reasons why you love me…

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , — mysterio @ 11:14 pm

gw : “err… errr.. nggak tau sih mir, gw cinta aja sama loe”

mira : “Buset.. loe bahkan gak tau alesan kenapa loe suka sama  gw ? tapi loe bisa bilang cinta sama gw ??? anak SMP juga bisa jawab pertanyaan kayak gitu nyaho…”


Teng tong…

Ok ok mikir yoo mikiirrrr.. coba keluarin beberapa alesan yg biasa dipake cowo kali nembak…

*******************************************

Karena senyummu…

Tapi ah… gw tetep cinta si mira even dia lagi manyun gara2 PMS


Karena suaramu yang begitu merdu ditelingaku…

Ahh gak juga… even kita gak lagi ngobrol gw tetep cinta sama dia …


Karena kamu cantik..

Kalo alesannya gini mah, umur 30-an bakal gw cerai-in…


Karena kamu perhatian dan bijak…

Hal itu gak dia lakuin setiap saat, tapi buktinya gw tetep cinta sama dia


Karena setiap gerakanmu… membuat jantungku berdebar-debar

Bahkan sampai matipun gw akan tetep cinta sama loe mir… (ck ck ck.. lebay)


Dst… dst… dst…

*******************************************

mira masih nunggu, ngasih gw sedikit kesempatan …

mira : “Jadi alesannya apa ?”

gw : “aduh gak tau mir… intinya gw cinta aja sama loe”

mira : “ogah ah.. pacaran aja sono sama anak SD”


*ambil silet potong urat nadi…

 

Kalo cinta pake alesan, 100 buah pun bisa gw patahin…

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: