mysterio

December 29, 2008

it’s a loooongg night…

Filed under: Uncategorized — mysterio @ 9:21 am

untitled

nggak bisa nggak ngeluh kayaknya gw sekarang

pffffttttt…… (inhale exhale dulu yah…)

gw ngerasa malem ini lamaaaa banget buat dilewatin. Sumpah ih tiap detiknya bikin gw jedang jedong ga nyaman…

dan yang lebih bete gw lewatin malem ini sendirian di kamar…. makiiiinnn aja…

gak ada pelampiasan, akirnya gw inget kalo gw punya blog yang kira2 udah ampir  setengah taun ga gua isi lagi

hehe… gw sempet sekitar 2 menitan stuck di halaman login gara2 lupa password sama username… kangen gw  sama blog ini… mudah2an gw bisa aktif lagi blogging mulai dari sekarang

*get into business*

problemo hidup… that’s part of life, namanya hidup semua orang punya masalah, dan masalah yang lagi gw hadapin saat ini ialah… pacar !!!

masalah sama pacar, haha… klise kan?

dan gw (yang orangnya pake logika ini) gak biasanya ngebiarin otak gw kebawa sama permainan yang namanya pacaran…

tapi ini mah beda… ini mah ceritanya nggak ribut gan… gini yah gw ceritain…

pacar gw sekarang (setelah putus sama mantan satu taunan lalu) tadinya temen kerja gw waktu masih gawe di salah satu cafe di Bandung… gara2 kepentok sama kuliah yang ampir beres, akhirnya gw cabut buat  beresin kuliah dulu, dan pas  anak2 ngadain malem perpisahan, gw nyadar cewek gw ini emang ada rasa sama gw… cieee….

tapi emang bener…

malemnya gw ga balik tapi nginep di kostan temen dan dia (lewat telepon) nyatain deh sama gw…

dan disana logika gw maen, sumpah yah gw bilang dia tuh cantik banget, ditembak sama cewe cantik aja pengalaman pertama buat gw… tapi untungnya gw masih bisa buat ga kebawa napsu doank… so hasilnya gw gak mau buru2… kenapa ?

pertama… dia masih punya cowok (ketua satma PP pulaaa… bisa digebukin massa sekampung gw !!!)

kedua…. selingkuhan dia gak lain adalah chef di tempat gw kerja gw juga (tau sama tau lah istilahnya)

ketiga…. dikampus nya juga dia punya selingkuhan lagi gan !!! temen gw yang cerita…. idih sumpah yah ini cewe….
tapi gw ga pernah ngeributin hal itu, everything happen for a reason, dia pasti punya alesan sendiri yang bikin dia kayak gitu…

malem itu gw bilang, “mut, beresin dulu masalah lo sama cowo lo, termasuk sama si ale (selingkuhannya tea), gw gak punya hak apa2  sekarang”

singkatnya…..

cewe gw putusin mantannya, beresin masalah sama selingkuhan2nya juga… (dan itu yang bikin si Ale hampir lepas kontrol gebukin gw…)

sebulanan jalan hampir gak ada masalah… termasuk si Ale (chef selingkuhannya yah… inget) juga udah mulai maklumin… sob sorry yak?

dan sekarang… gw gak tau kalo kebiasaan cewe gw, yang dulu waktu masih jadi temen gw gak pernah gw sadarin, bakalan jadi masalah kalo udah masuk hubungan pacaran… gw gak lagi ribut sekarang, tapi kok gw ngerasa jadi orang bego aja gara2 kelakuannya dia… mmmm… apa gw dibegoin doank yak?

okay gw bikin listnya aja deh kelakuan dia  yang bikin gw ngerasa dibegoin…

pertamaxx…. dia gak pernah ngasih kabar, dan gw coba maklumin… berarti gw sendiri yang harus nyari kabar dia… gw telepon dia seenggaknya nyampe 3-5 kalian sehari buat nanya kabar doang… ato kayak, babz dijemput apa ga??… tapi hal ini jadi gak mempan gara2 kelakuannya yang….

keduaxx….. dia gak pernah ngangkat telepon nya !!!… uhhhh… sumpah niy yang bikin gw bete mampus… alesannya sih hp nya disilent ato ditaro didalem tas jadi gak ketauan… tapi apa iya sih sampe tiap hari kayak gitu? kalo liat jumlah missed call di henpon nya seenggaknya dia nelpon balik lah… ini mah nggak gan ! dia paling2 cuman nge-sms pas udah pulang kerumah (dan itu biasanya jam 2-3 pagi an), “yank sorry tadi aku habis inilah itulah hape nya di silent jadi gak ketauan” huuhuu… sedih gw dibegoin terus..

ketigaxx… dia gak pernah nanyain kabar gw, kayak “lg dimana?” or “ngapain?”, gw maklumin lagi…. berarti gw yang harus ngasih tau dia kalo gw kemana-mana… dan ih… lama-lama gw yang ngerasa kayak gini :

misalnya niy gw : “babz, gw jalan ma temen2 dulu ke PVJ, kira2 balik jam 11an lah”

misalnya niy cewe gw : “eh.. emang gw nanyain yah ?”

ituuuuu….. dia teh tiis pisan seolah ga peduli.. ahh bete gw udah 3x lipat niy

oh iyah, dan kemaren waktu gw ke Jakarta bareng temen2 gw, henpon gw tu satu2nya henpon paling sepi diantara temen2 gw… ga ada telepon ato sms nanyain kabar gw sama sekali… tau gini gw bawa bata aja sekalian

keempaxx.. dia balik malem terus… emang gw maklumin sih secara waktu kita masih setempat gawe juga emang biasanya kayak gitu… kita emang closing jam 12 maleman dan biasa jalan dulu rame2 sampe jam 3an pagi gitu…. sekedar karaoke, minum, apa dugem dulu…. dulu gw gak pernah ngira hal ini bakal bikin gw bete kalo kita udah jadi pacar…

kelimaxx… dia jarang mau kalo dijemput pulang gawe.. alesannya mo maen dulu ato ngapain dulu… tapi yang bikin gw empet bgt kayak gini :

kalo dari siang gw udah capek… jam 9 malem aja mata udah minta tidur, gw bela2in nahan ngantuk buat jemput dia, dan pas gw telepon dia buat nanyain “dijemput sekarang bab?” dia cuman bilang “gak usah lah… lagian disini ada si Jes (nama mantannya) biar gw balik sama dia aja”… njisss… tau gini gw udah tidur dari tadi… bego ih sumpah gw bego banget…

keenamx… dia masih nyebut ayang sama mantannya…. waduuuhh… udah ah no comment yang ini mah… pake dimasukin profil henponnya pula…. bete 6 x lipat…

*fiiuuhhh…..*

rada enakan niy udah mencak2 mah.. hehe…

oh jadi gini yah…. sekarang gw nggak lagi ribut sama cewe gw… dia sekarang lagi ngelakuin kebiasaan nomer 1, 4, dan 5 nya dengan santai… dan gw lagi struggling buat bisa ngelewatin malem ini dengan nyaman, nyoba untuk ga ngerasa bete gara kebiasaan cewe gw…

ya iyalah, cowo mana yang ga waswas kalo cewenya bilang  : “gak usah dijemput lah, ntar gw balik sama si mantan aja mumpung dia lagi ada disini, eh kalo ga langsung balik berarti gw karaoke dulu sama anak2″…

mmm… gw bener2 ngerasa dibegoin sama kelakuan cewe gw… tapi itulah yang gw tau dari dia sebelum kita pacaran juga… masalah lainnya gw orang yang lebih baik mendem perasaan daripada marah2… gw lebih suka dia nyadar sendiri daripada gw paksa dia buat berubah.. bener2 cowo korban perasaan yah?

yang gw lakuin sekarang ini adalah gw gak mau terlalu ikut permainan nya… gw kurangin frekuensi gw ngehubungin dia… gak mau terlalu waswas mikirin dia juga… dan nge-refresh otak gw buat bisa berpikir lebih bijak

okay niy cerita apa adanya… gw gak lebay2in ato nambah2in bumbu disana-sini… ini cuman ngebantu gw buat bisa lewatin malam ini dengan nyaman… dan alhamdullilah emang jadi rada enakan… thank’s blog !

2 Comments »

  1. waduuuh..cwenya bikin makan ati bgt sih..hehehehe..
    sabar..sabar..

    Comment by stevany melany — December 29, 2008 @ 10:22 am

  2. duwh a’….sayang kalo dilepasin, cewek cantik gitu…
    aku juga lg deket ma cowok yg bikin makan ati kyk gitu, suka ngabur sendiri, g pernah ngasi kabar, tp slalu nanya “km dmn? sama sapa?” pas ditanya balik malah dy g jawab…seolah2 dy pengen mantau aku ada dmn, tp g mau ngasi tau dy sndiri ada dmn….

    qta bego y a’?? ngga juga c, tau ngga a’ gmn aku ngehadepin dy? balik manfaatin….secara dy lumayan ganteng n tajir, so, dr pd makan ati mending dimanfaatin aja..hehehe….[biarlah cm dibego2in, cintai dy separoh ati aja….cieee….

    Comment by diandra — March 3, 2009 @ 1:32 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: