mysterio

August 22, 2008

server isn’t a servant

Filed under: Uncategorized — Tags: — mysterio @ 1:14 pm

back to work… udah hari keempat ini gw in charge di station luar

pffftttt…. ini satu2nya station yang cuman di serahin sama transformer siap tempur kayak gw, binan, denok, sama kebbi…, station dimana semua server harus kerja ekstra keras buat bolak-balik ngeladenin tamu yang kadang suka aneh2 maunya

bah ! tapi daripada dibawa ngutruk2 ga jelas mendingan gw mikir positifnya aja, tampang gw ganteng makanya gw cocok di taro diluar buat jadi greeter sekaligus penglaris cafe .. hahaha…

*pret*

kayak biasa begitu malem datang langsung full table…
alhasil server yang tadi sore pada ganteng, kelimis, dan wangi berubah jadi keringetan.. rambut acak-acakan… bibir ampir nyentuh jidat nahan BeTe.. plus ketek jadi rada asem…

jam 9 tenkdatang rombongan cowo2 bule

standar prosedur lah gw kasih tempat duduk, kasih menu.. making order..
jujur aja dengan bahasa inggris gw yang blah bloh rada susah juga sih ngurus tamu2 kayak gini… as i thought ni rombongan ga pesen yang aneh2 cuman espresso sama macchiato caramel doang…

(more…)

Blog at WordPress.com.