mysterio

May 11, 2008

sugesti, kebeneran, atoooww…..

Filed under: Uncategorized — Tags: — mysterio @ 10:27 pm

pernah ngalamin nggak suatu kejadian pas kamu lagi nggak ngerjain tugas kuliah sama sekali, parno banget siapa tau disuruh ke depan, dan tiba2 dosen nyuruh kamu, bukan siapa2 lagi buat nge-presentasi-in tugas itu

ato… waktu sma guru kamu nyuruh buat ngerjain soal yang ga kamu bisa tapi orang yang ketunjuk adalah kamu, padahal kamu udah komat-kamit dalem ati, “jangan gua.. plisss jangan gua”

nah…

temen saya bilang, “hal2kayak gitu tuh bisa terjadi gara2 kepancing sama pikiran lu sendiri… lu takut kalo hal itu nimpa lu.. makanya itu kejadian…. so kalo lu ga mau itu kejadian, jangan dipikirin, buat diri lu ga takut sama hal-hal itu”

hmmm… bener juga sih, saya jadi inget cerita konyol temen saya waktu sma dulu…. waktu itu temen saya ga ngerjain tugas fisika, berhubung gurunya killer trus dia komat-kamit ngedoa biar dia ga disuruh kedepan…

pak_guru : “tugasnya dikerjain didepan yah…”

temen_saya : “jangan gua… jangan gua….”

pak_guru : “sekarang tanggal 12, maka yang maju adalah absen….”

temen_saya : “12, asyiiik 12”

pak_guru : “absen 3, biar bagus jadi 1..2..3…”

wakakakaka 🙂 …. goookkkiiiilll… sempet kepikiran ga sih korelasi antara angka 12 dengan angka 3 apaan???

cuma “B I A R B A G U S” wakakakakakaka ……….

akhirnya temen saya dengan wajah memelas cuma bisa bilang, “pak … saya bacain puisi aja yak pak ??”

wakakakakaka….. sama gilanya 🙂 ..

kok bisa yak?? sugesti, kebeneran ato apa yang dibilang temen saya bener??

tauk ah gelap…

herannya hal yang biasanya takut kejadian malah suka jadi beneran kejadian yah… takut kecopetan eh malah kecopetan beneran….. takut hamil, malah hamil beneran…. oow..

makanya saya mau experimen kecil2an mengenai hal ini ah… seru kayaknya.. hohoho

4 Comments »

  1. hehe… ia sih. Emang kadang kalo kita takut sama sesuatu tuh bisa terjadi malahan. ^_^

    Mungkin, supaya ringan, “Hope The Best, Prepare The Worst” 🙂

    Comment by mitra w — May 12, 2008 @ 1:35 pm

  2. gue rasa siy saking sugestinya sampe2 keliatan dari tampang.. tampang nggak mau ditunjuk gt,,, nah tampang-tampang gt yang bikin dosen sama guru kegirangan

    Comment by senny — May 16, 2008 @ 11:10 am

  3. aing : by, asup moal proyek?
    roby : ga usah lah, ntar disuruh ke depan lagi..
    aing : geus asup we lah..
    roby : nya geus..

    di kelas..

    priat *sebut saja begitu* : ya iru yang pake jaket jeans maju..
    roby : *muka memelas*
    aing : *seseurian*

    5 menit kemudian..

    priat : ya itu yang sebelah barkah maju…
    aing : *muka memelas*
    roby: *nyengir kuda*

    AH, HANYA KEBETULAN..

    Comment by bodhi — May 19, 2008 @ 2:56 pm

  4. iyah bener. dlu gue pas masih sekolah n kuliah, kalo disuruh maju ke depan untuk ngerjain tugas dan gue ga ngerti bgt, mau sampe bibir berdarah biru krn komat2 berdoa ‘jangan gue..jangan gue..’ selaluuu ajag ue yg dipanggil..

    Comment by phaniekeceh — October 21, 2008 @ 7:57 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: