mysterio

May 31, 2008

kuli wisata kuliner

Filed under: Uncategorized — Tags: — mysterio @ 10:51 pm

ini postingan pertama saya tentang kuliner…

okay, sebagai orang yang punya hobi makan saya emang bersyukur banget tinggal di kota Bandung ini, disini saya bisa makan ratusan jenis makanan enak dengan budget yang lumayan murah dan ga pernah ngebosenin.

cari referensi makanan mahal dan enak itu mah gampang, tapi buat makanan murah yang enak banget, itu yang rada susah, bahkan di buku panduan wisata kuliner sekalipun, tempatnya suka nyelip2 gtu dan emang dari sisi ke-higienis-an rada kurang layak

maksimal dua puluh rebu aja !! untuk tempat makan favorit saya di daerah dago dan sekitarnya. Tempat-tempat yang mungkin kelewat dari pembendaharaan yang kamu punya.

1. Ayam Cobek Cisitu Lama
Rating : * * * * *
Budget : Rp.8.000 – Rp.12.000,
Suggestion : Ayam Cobek, Ayam Pop.

Nama warung benerannya saya ga tau, tapi itu ga masalah karena semua orang di daerah cisitu lama pasti tau sama warung ini. Ayam cobeknya the best, lembut banget sampe tulangnya bisa lu makan tanpa bersisa. harganya??? cuman delapan rebu aja, itupun udah ditambah tahu tempe. Lokasinya emang rada ribed sih, kamu bisa masuk dari jalan sangkuriang (sebelum mcD simpang dago), luruuus.. ketemu pertigaan belok kanan…. luruuuss lagi, ketemu kantor geologi atau apalah itu, parkir di mini market sebelahnya, trus tanya deh sama orang2 sana. Cobain, dijamin 100% kamu ga bakal nyesel. (more…)

May 11, 2008

sugesti, kebeneran, atoooww…..

Filed under: Uncategorized — Tags: — mysterio @ 10:27 pm

pernah ngalamin nggak suatu kejadian pas kamu lagi nggak ngerjain tugas kuliah sama sekali, parno banget siapa tau disuruh ke depan, dan tiba2 dosen nyuruh kamu, bukan siapa2 lagi buat nge-presentasi-in tugas itu

ato… waktu sma guru kamu nyuruh buat ngerjain soal yang ga kamu bisa tapi orang yang ketunjuk adalah kamu, padahal kamu udah komat-kamit dalem ati, “jangan gua.. plisss jangan gua”

nah…

temen saya bilang, “hal2kayak gitu tuh bisa terjadi gara2 kepancing sama pikiran lu sendiri… lu takut kalo hal itu nimpa lu.. makanya itu kejadian…. so kalo lu ga mau itu kejadian, jangan dipikirin, buat diri lu ga takut sama hal-hal itu”

hmmm… bener juga sih, saya jadi inget cerita konyol temen saya waktu sma dulu…. waktu itu temen saya ga ngerjain tugas fisika, berhubung gurunya killer trus dia komat-kamit ngedoa biar dia ga disuruh kedepan…

(more…)

Blog at WordPress.com.