mysterio

April 26, 2008

STRESSSS… @_@

Filed under: Uncategorized — Tags: — mysterio @ 2:22 am

Waduh kuliah kok rasanya makin berat aja sih, di semester 6 ini saya hampir ga punya waktu bahkan buat maen. I had to resign from my job to successed my study, sampe segitunya.. stress, really. yet Why do i have to be so stress ?? nih diantaranya:
laporan-laporan yang datanya amit-amit susah minta ampun nyarinya (operator pelit semua), makalah-makalah nggak penting, riset penelitian telekomunikasi, presentasi hampir tiap hari, tugas mingguan kayak anak SMA aja, weekly reading berbahasa inggris yang artikelnya setebel-tebel buku akuntansi, essay ini lah itu lah, dllllll….
stress meter has reached the limit dan Ujung-ujungnya? saya ngerokok lagi .. hiks hiks.. padahal udah bisa brenti rada lama tuh.. tapi gimana lagi peran nikotin tampaknya sangat dibutuhkan untuk menurunkan hormon kortisol saya yang hampir ngejebol kepala ini.

(more…)

Advertisements

Blog at WordPress.com.