mysterio

March 31, 2008

Avril Lavigne Vs Hayley Williams

Filed under: Uncategorized — Tags: — mysterio @ 11:05 am

avril on stageparamore-closeup.jpg

damn, she’s hot !!

when first i saw them, i was expressing like that..
and now, i love them so badly..
they’re phenomenon .. dan gw lagi addict stadium 5 sama mereka berdua
udah nggak tau tah berapa gambar, lagu, sama vidklipnya yang udah gw downloadin.. numpuk….
kenapa Avril sama Hayley pantes se-fenomenal itu.. ni alesannya..

1. Music

ya awalnya selalu dari musik ( girls in the band is always much more interesting) trus mereka selalu punya stok musik keren, karakternya kuat biarpun sebenernya musik mereka nggak terlalu berbobot juga ( tipe jualan pisan lah )

2. Innovator

inget ga jaman2 taun 2002 waktu Avril pertama kali ngeluarin album Let Go ? njiss langsung pada niru gitu kan?, musiknya, gayanya, semuanya aja ditiru..
eh beberapa taun kemudian giliran Hayley yang bikin fenomena, ojol2 jadi bnyk yg rambutnya merah, kuning, hijau tosca, polkadot ( waaakss ! ), pada pake t-shirt band, hasilnya cewe stelan emo betebaran dimana2..

3. Style & Fashion

comment gw sih cuman “perfect!”
habisnya gw ga suka liat artis cewe lainnya, Paris Hilton ato Christina misalnya, yg pakaiannya branded, make up tebel, ngobralin bodi, bikin blue film?.. tsk lebay ..

40212816a5225710838l.jpgavril-tie.jpg

4. Sassy
berani beda (??kayak slogannya Lativi??)
ga kayak tipe cewe kebanyakan yg feminim, jaim, ngagareulis wae.. nggak salah sih mo kayak gitu juga..

5. Physical

Cantik, langsing, putih, sexy, wangi (iya gitu??)

6. Young
Hayley sekarang baru 19 taun dan Avril 23 taun… lg hot2nya kan??

avril on school uniform normal_img_2521.jpg

ngawinin yang mana yak, gw jd bingung ??

foto gw upload dr berbagai sumber…

5 Comments »

  1. emang sia pernah ngabuan??? hueheuheu..

    nggeus bal ! duanana bau keju..

    Comment by bodhi — April 1, 2008 @ 1:09 am

  2. avril?!!
    mendingan juga gue kayaknya huehe…

    iya deh sen, mendingan elu dah..

    Comment by senny — April 1, 2008 @ 5:31 pm

  3. heheheh hayley..dgn goyangan kplanya itu…bikin gemas para lelaki..

    Comment by superyayi — May 7, 2008 @ 11:06 pm

  4. Wah gw juga ngefans berat tu sama Avril nya..

    Mpe koleksi Kaset2 nya…

    Comment by IzulCyberCafe — May 9, 2008 @ 10:01 pm

  5. nggak usah di kawinin dua-dua nya orang yang avril uda merrid teruz yang hayley udah punya boyfriend mendingan kamu nyerah aja lagian itu kan cuma impian2 doang whe…he…he…he…

    Comment by lintang — January 22, 2010 @ 4:26 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: