mysterio

December 12, 2007

the twenty script begin

Filed under: Uncategorized — Tags: — mysterio @ 12:18 pm

“ Twenty years it’s breaking you down, now that you understand there’s no one around. Take a breath, just take a seat, your falling apart and tearing at the seams. “

Hari ini gw kebangun pagi2 gara2 lagu Heaven Forbid nya The Fray yang kepasang di playlist gw tiba2 aja volumenya berubah jadi kenceng bgt. Padahal jam meja yang gw taro diatas tv baru nunjukin Jam 5.30 pagi, damn . . . hari ini gw gada kuliah, trus apa gawe gw kebangun pagi2 gini ??? makan ?? belum nafsu.. mandi ?? namanya air mandi jam segini di kostan gw tuh ngga jauh beda sama air kulkas.. ..jogging ?? gw terlalu males buat hal kayak gt . . . tidur lagi ?? kepalang seger.. so ngapain yak ???

Sambil ngumpulin nyawa yang masih belom lengkap, gw ngidupin hape…

“ One message received “, . . . . . .

(more…)

December 5, 2007

mysterio’s award

Filed under: Uncategorized — Tags: — mysterio @ 5:59 am

Akhir taun 2007 udah deket, dan biasanya akhir taun gini banyuaak banget acara award yang nongol tv, di radio, ato di majalah2.

Nah, Iseng2 saya juga udah bikin acara award sendiri… haha !

Yang kepikiran cuman 9 kategori dengan alesan-alesan yang kadang ngga sinkron… yah pokoknya mah setuju2 aja yah? Namanya juga iseng2….

 

(more…)

Create a free website or blog at WordPress.com.